Bekasi Online

Komplotan Spesialis Rumsong Santroni Rumah Dewi Ningsih

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Komplotan perampok spesialis rumah kosong (rumsong) beraksi di Perumahan Permata Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, membawa kabur harta korbannya bernilai puluhan juta rupiah pada Sabtu 26 Nopember 2016 malam.

“Perampok menyantroni rumah korban Dwi Ningsih di Perumahan Permata Pekayon Jalan Permata 3 Blok F Nomor 4 RT 07/RW22 Pekayon Jaya, Bekasi Selatan pukul 22.00 WIB,” kata Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota AKP Erna Ruswing, di Bekasi, Minggu 27 Nopember 2016.

Saat kejadian, korban Dwi Ningsih sedang tidak berada di rumahnya sejak pukul 08.00 WIB, saat korban kembali bersama keluarga pada pukul 22.00 didapati pintu pagar rumah dalama keadaan terbuka serta terdapat bekas congkelan benda tumpul di pintu garasi yang terbuat dari kayu.

Menurut Erna, pelaku masuk ke dalam kamar utama dengan cara merusak pintu kemudian mengambil barang-barang yang berada di dalam kamar korban seperti jam tangan, uang tunai Rp5 juta, laptop, dan sejumlah emas. “Diperkirakan pelakunya lebih dari satu orang,” terangnya.[BEN]

BEKASI TOP