Bekasi Online

AKP Agus Rohmat: Karena Guru Kami Bisa jadi Polri

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat menyerahkan piala pemenang PBB.[RAD]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat menyerahkan piala pemenang PBB.[RAD]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, turut hadiri upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) di SMP Negeri 01 Setu, Kabupaten Bekasi, Jumat 25 Nopember 2016.

“Tiada kata yang dapat diungkapkan selain terimakasih pada guru, kami bisa baca dan menulis, kami bisa menjadi anggota Polri karena guru. Selamat Hari Guru untuk bapak dan ibu guru semua,” ungkap Kapolsek haru saat mengucapkan selamat HGN kepada seluruh guru yang hadir pada upacara tersebut.

Peringatan HGN juga ditandai dengan doa dan pemberian piala pasukan baris berbaris (PBB) untuk tingkat SLTP dan SLTA se-Kecamatan Setu.

Kapolsek didampingi Binmaspol Desa Ciledug Aiptu Gigih PK, menyatakan peran guru tanpa pamrih dalam mendidik generasi bangsa sebagai pahlawan tanpa tanda jasa. “Semoga guru-guru kita selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan kemudahan dalam mendidik generasi muda,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala UPYD Setu Hj. Marfuah, Spd.MM, Kepsek SMPN 01 Setu Syarif. S.Pd. MM, para guru dan ratusan pelajar.[RAD]

BEKASI TOP