Bekasi Online

Polsek Setu Gelar Sabsi Sambut Kunker Kapolrestro Bekasi

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat bersama jajarannya gotong royong Sabsi membersihkan lingkungan Mapolsek, Sabtu 13 Januari 218.[RAD]
POSBEKASI.COM, SETU – Gotong royong Sabtu bersih (Sabsi) yang dilakukan Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, setiap pekan agar lingkungan Mapolsek selalu terlihat rapih, bersih, indah serta tertata dengan baik.

Sebelum melakukan Sabsi, Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, memimpin apel dan olahraga bersama jajarannya diikuti Waka Polsek Iptu H Yamin, Kanit Binmas Iptu Desy Yulhasri dan para kanit, kasi, serta Kapolsub Sektor dan juga anggota Pokdar Kamtibmas Setu.

Meski setiap pekan dilakukan Sabsi namun kali ini Mapolsek Setu terlihat berbeda dengan Sabtu sebelumnya. Dimana Polsek Setu berbenah menyambut kunjungan kerja (kunker) Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara bersama rombongan, Sabtu 13 Januari 2018.

“Sekalian nanti ada agenda kunker Kapolrestro Bekasi ke Mapolsek Setu, kita berbenah dengan menghias secara alami saja, yakni dengan semarak tanaman hias seperti bunga dan tumbuhan lainnya agar lebih hijau,” kata Kapolsek Setu seperti disampaikan Kasi Humas Aiptu Parjiman kepada Posbekasi.com, Sabtu 13 Januari 2018.

Menurut Aiptu Parjiman, rombongan Kapolrestro Bekasi akan tiba di Mapolsek Setu pada siang ini untuk memberikan bekal disiplin dan semangat kerja seperti kunker Kapolres ke beberapa Polsek sebelumnya.

“Jajaran Polsek Setu dan Muspika Setu juga akan hadir menyambut Kapolres beserta rombongan,” katanya.[RAD]

BEKASI TOP