50 Anggota DPRD Karawang 2019-2024 Dilantik

50 anggota DPRD Karawang periode 2019-2024 yang terpilih pada Pemilu serentak 2019 resmi dilantik, di Gedung Paripurna DPRD Karawang, Senin (5/8/2019).[IST]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – 50 anggota DPRD Karawang periode 2019-2024 yang terpilih pada Pemilu serentak 2019 resmi dilantik, di Gedung Paripurna DPRD Karawang, Senin (5/8/2019).

Ketua DPRD Karawan saat ini diemban Pendi Anwar yang sebelumnya diemban Toto Suripto. Sedangkan posisi Wakil Ketua DPRD Karawang yang sebelumnya diisi Sri Rahayu Agustina untuk sementara di isi Endang Sodikin.

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana mengucapkan terimakasih kepada para anggota DPRD Karawang periode 2014-2019 yang telah mengabdi dan membantu masyarakat Karawang selama menjabat sebagai wakil rakyat.

“Selamat bertugas dan bekerja untuk masyarakat, dan selamat mengemban amanah untuk lima tahun ke depan. Semoga rekan-rekan anggota DPRD yang hari ini dilantik bisa membantu pemerintah dalam membangun Karawang ke arah yang jauh lebih baik. Suara-suara anggota dewan ini sangat dibutuhkan pemerintah karena langsung dari suara rakyat,” kata Cellica saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Karawang agenda pelantikan dan pengucapan sumpah/janji 50 anggota DPRD Karawang periode 2019-2024.

Berikut nama-nama 50 anggota DPRD Karawang periode 2019-2024:

Dari Dapil 1 : (Jajang Sulaeman, Kaemin Komarudin, Natala Sumedha, Suryana, Indriyani, Dedi Sudrajat, Dewi Rohayati, Oma Miharja Rizki, Khoerudin).

Dari Dapil 2 : (Neneng Siti Fatimah, Yusni Rinzani, Taufik Ismail, Asep Syaripudin, Nana Suryana, Mumun Maemunah, Ahmad Rifai).

Dari Dapil 3 : (Ishak Iskandar, Taman, Rosmilah, Saidah Anwar, Maman Suherman, Abas Hadimulyana, Nurlaela Saripin)

Dari Dapil 4 : (Deden Rahmat, Saepudin Zuhri, H.Cita, Teddy Luthfiana, Atta Subagja Dinata, Budianto, Mahpudin, Mulya Syafari).

Dari Dapil 5 : (Acep Suyatna, Anggi Rostiana Tarmadi, Danu Hamidi, Moch Dimyati, Elievia Khrissiana, Suhanda, Fitri Meilinda, Sutini, Pendi Anwar).

Dari Dapil 6 : (Asep Dasuki, Ajang Supandi, Endang Sodikin, Toto Suripto, Saepudin Permana, Tatang Taupik, Dedi Rustandi, Meitri Citra Wardani, Suci Nurwinda, Deddy Indrasetiawan).[DIN/POB]

Pin It

Comments are closed.