Bekasi Online

Polsek Cikarang Amankan 4 Preman

Preman.[Ilustrasi]
Preman.[Ilustrasi]
POSBEKASI.COM – Polsek Cikarang mengamankan empat orang “preman” saat menggelar operasi anti premanisme di sejumlah titik, Minggu 23 Oktober 2016.

Operasi yang digelar di empat titik diantaranya Jalan Layang Gatot Subroto, putaran Jalan R.E. Martadinata dan Cikarang Utara.

Pada operasi yang dimulai dari putaran Jalan Layang Gatot Subroto, polisi mengamankan Suh (26) dan Sug (29). Selanjutnya, di Jalan R.E. Martadinata polisi mengamankan CW (52) dan JJ (36).

“Dari tangan Suh dan Sug diamankan uang sejumlah Rp50 ribu dari satu ember yang terdiri atas uang pecahan Rp500 dan Rp1.000. Sedangkan dari CW dan JJ didapatkan Rp70.000 dari pecahan Rp500 dan Rp1.000. Keempat orang yang diamankan lebih kerap disebut masyarakat sebagai tukang parkir atau polisi gopek,” kata Kasi Humas Polsek Cikarang Utara, Aiptu Sutiman, Minggu 23 Oktober 2016.

Menurut Aiptu Sutiman, keempat orang tersebut meminta uang jasa karena telah memarkirkan atau membantu kendaraan memutar.

“Keempat pelaku diamankan karena menurut laporan masyarakat cukup meresahkan. Kita bawa mereka ke Mapolsek dan akan kita beri pembinaan untuk tidak mengulangi perbuatannya,” kata Aiptu Sutiman.[BEN]

BEKASI TOP