Bekasi Online

Polsek Setu Buka Pengaduan Korban Penipuan Kanjeng Dimas

Pelaku penipuan, Taat Pribadi alias Kanjeng Dimas.[IST]
Pelaku penipuan, Taat Pribadi alias Kanjeng Dimas.[IST]
POSBEKASI.COM – Polsek Setu, buka pengaduan korban penipuan Taat Pribadi alias Kanjeng Dimas yang melakukan penipuan dengan menggandakan uang.

“Kami membukapengaduan penipuan penggandan uang yang dilakukan Kanjeng Dimas. Bila ada korban warga Setu kami harap langsung mendatangi Polsek untuk melaporkannya,” kata Kapolsek Setu, AKP Agus Rohmat,SH, dihadapan rapat Minggon yang diikuti jajaran Tiga Pilar Kecamatan Setu, Rabu 5 Oktober 2016 pagi ini.

Menurut AKP Agus Rohmat, pengduan itu sesuai perintah Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol M Awal Chairuddin yang memerintahkan seluruh jajaran Polsek untuk membuka pengaduan dengan melakukan pendataan dilingkungan RT/RW.

Hal ini kata AKP Agus Rohmat untuk memudahkan para korban penipuan bila ada terdapat diwilayah Setu segera melaporkannya.

“Korban penipuan itu dapat langsung datang ke Polsek atau melaporkannya melalui call centre 110. Khusus untuk laporan Polsek Setu juga membuka cal center di nomor 021-8250532 atau melalui SMS/WhatsApp di nomor 082261117388,” terangnya.

Menindaklanjuti perintah Kapolres kata AKP Agus Rohmat, dia telah memerintah jajaran Polsek Setu untuk melakukan pendataan pada warga baik melalui Ketua RT/RW tempat tinggal warga.

“Posko pengaduan korban penipuan mulai kita buka hari ini Rabu 5 Oktober 2016. Bagi warga yang merasa menjadi korban penipuan Kanjeng Dimas juga dapat memberikan laporan pada Bimaspol dan Babinkamtibmas di desa masing-masing,” tuturnya.

Sebelumnya, pada apel pagi pada seluruh jajaran personil Polsek Setu, AKP Agus Rohmat, memerintahkan untuk mendata warga yang menjadi korban penipuan Kanjeng Dimas.

‘Seluruh anggota diminta untuk melakukan pendataan di lingkungan RT/RW, apabila terdapat korban penipuan Kanjeng Dimas segera dibuatkan laporan. Selanjutnya akan kita teruskan ke Mabes Polri melalui Polres Metro Bekasi,” kata AKP Agus Rohmat kepada Posbekasi.com.[BEN]

BEKASI TOP