Bekasi Online

Syaikhu Suling di Masjid Attaubah Jatirangga

Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu bersama saat suling di Masjid Attaubah, kampung Pabuaran, kelurahan Jatirangga Kecamatan Jatisampurna, Sabtu, 10 September 2016.[ISH]
Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu bersama saat suling di Masjid Attaubah, kampung Pabuaran, kelurahan Jatirangga Kecamatan Jatisampurna, Sabtu, 10 September 2016.[ISH]
POSBEKASI.COM – Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu bersama unsur aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi mengikuti subuh keliling (suling) di Masjid Attaubah, kampung Pabuaran, kelurahan Jatirangga Kecamatan Jatisampurna, Sabtu, 10 September 2016.

Kelurahan Jatirangga menjadi lokasi pelaksanaan suling kali ini. Terlihat puluhan warga juga ikut bersama aparatur shalat subuh berjamaah dan dilanjutkan dengan ceramah agama.

Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu menyampaikan terimakasih kepada warga Jatirangga telah hadir dalam kesempatan tersebut.

Ia berharap dalam suasana kebersamaan ini, warga ikut berperan aktif dalam mendukung upaya pemkot Bekasi membangun masyarakat Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera dan Ihsan.

“Hasil pembangunan juga kita jaga bersama. Aparatur pun berupaya melakukan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat termasuk di kelurahan Jatirangga,” kata Syaikhu.

Sebentar lagi, ia menambahkan momen idul adha 1437 Hijriah dan bagi kaum muslimin berkesempatan beribadah haji dan berkurban. Lewat kurban jadi ladang amal kita membantu sesama melalui daging-daging kurban yang didistribusikan.

“Keiklhlasan kita beramal membantu sesama dan mengharap Ridho Allah SWT lewat harta yang telah Dia berikan. Semoga yang berhaji menjadi haji mabrur dan menambah religiusitas di Kota Bekasi,” ucap Syaikhu.[ISH]

BEKASI TOP