Bekasi Online

Besok RS Kartika Husada Donor Darah Dihadiri Kapolsek dan Muspika Setu

RS Kartika Husada, Jalan MT Haryono, Desa Burangkeng, Kecmatan Setu, Kabupaten Bekasi.[SOF]
RS Kartika Husada, Jalan MT Haryono, Desa Burangkeng, Kecmatan Setu, Kabupaten Bekasi.[SOF]
POSBEKASI.COM – RS Kartika Husada, Jalan MT Haryono, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam acara donor darah yang akan dilaksanakan, Senin 20 Februari 2017.

“Kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi untuk donor darah. Ini merupakan program rutin yang dilaksanakan RS Kartika Husada setiap tiga bulan,” kata Humas RS Kartika Husada Setu, Hilmi kepada Posbekasi.com, Minggu 19 Februari 2017.

Menurut Hilmi, acara donor darah yang juga dihadiri Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, Camat Setu, Danramil, para kepada desa, UPTD Puskesmas, digelar di Lobi Utama RS Kartika Husada mulai pukul 08:30 sampai 11:00.

“Selain dihadiri para jajaran Muspika Setu dan mengingat banyaknya partisipasi masyarakat donor darah diminta untuk datang lebih awal karena kami menargetkan 100 pendonor,” katanya.

Bagi pendoro kata Hilmi, akan mendapatkan paket makanan ringan, susu dan telur. “Tapi untuk kali ini bertepatan dengan ulangtahun RS Kartika Husada ada tambahan souvenir berupa handuk bagi pendonor,” ujarnya.[SOF]

4.

BEKASI TOP