Bekasi Online

Tersangka Penganiaya Warga Tambun Dibekuk

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Polsek Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, menangkap MR yang dinyatakan buron sejak Kamis 2 Juli 2016, dengan kasus penganiayaan terhadap H Afifurohman warga Kampung Tambun Permata RT03/08 Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya.

“Perkara ini diamankan barang bukti berupa dua buah cincin, besi behel panjang 80 cm, dan surat hasil visum,” kata Kepala Sub Humas Polsek Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, AKP Endang Longla di Kabupaten Bekasi, Minggu, 28 Agustus 2016.

Menurut Endang, dalam kasus penganiayaan ini ada dua saksi mata diantaranya Sutarwin (35), Yayat (24), yang juga tetangga korban.

Dengan kronologis perkara, tersangka MR datang mengunjungi rumah korban (H.Afifurohman) lokasi tempat kejadian perkara.

Saat itu korban menanyakan tersangka kenapa tidak pernah datang lagi. Namun tersangka dengan nada keras menjawab bahwa “males”.

Ini disebabkan oleh perkataan korban yang tidak mengenakkan hati. Selain itu korban dan tersangka juga terjalin hubungan jual beli besi bekas, yang mana saat itu langsung terjadi cekcok mulut.

Sehingga tersangka memukul korban mengenai mukanya sebanyak dua kali dengan menggunakan tangan kanan yang mana dijarinya terpasang cincin berbatu akik.

Selanjutnya tersangka mengambil sebilah besi ulir yg ada di lokasi dan mengayunkan ke arah pinggang kanan korban.

Krmudian datang saksi Sutarwin dan Yayat untuk melerai, setelah itu tersangka langsung meninggalkan korban dengan luka robek di pelipis kiri dan di bawah kelopak mata bagian kiri.

Serta luka memar di pinggang sebalah kanan. Atas kejadian ini korban melaporkan ke Polsek Tarumajaya yg kemudian tersangka dapat diamankan oleh anggota unit Reskrim di kawasan marunda centre dan melakukan proses sidik lanjut.

Pada kasus ini tersangka dijerat pasal 351 kasus penganiayaan dengan kurungan lima tahun penjara.[IMH]

BEKASI TOP