Bekasi Online

Mayat Terikat Mengapung di Kali Cilemahabang

Tewas di Kali.[DOK]
Tewas di Kali.[DOK]
POSBEKASI.COM – Polsek Cikarang Utara, menemukan mayat laki-laki yang diketahui warga kampung Cibeureum RT 02 RW 04 Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

“Mayat itu bernama Wawan Kurniawan dan ditemukan di Kali Cilemahabang RT 01/11 Cikarang Baru Desa Mekar mukti Kecamatan Cikarang Utara,” kata Kepala Polsek Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kompol adil siburian di Cikarang Utara, kemaren.

Korban meninggal mengenakan celana panjang warna krem, kaos putih, kaki, dan tangan tetikat. Serta ada dua tato bergambar “diamond” dan kepala anjing.

Sedangkan leher diikat menggunakan ikat pinggang. Sebagai indikasi awal, korban meninggal dibunuh oleh rekannya.

Saat ini baru dilakukan pemeriksaan kepada saksi mata, guna mengungkap tindak pembunuhan berencana. Saksi mata itu antara lain Sunarno dan Sukamta (satpam Jababeka), Anim Suhendra, serta Andreas Fajar.

Dengan kronologis kejadian, mayat laki-laki ditemukan oleh Sunarno (satpam Jababeka) terapung di Sungai Cilemah Abang, setelah itu diberitahu kepada rekan kerjanya Sukamta bahwa ada mayat mengapung.

Mayat terapung ini juga diketahui oleh warga sekitar yang bernama Anim Suhendra dan Andreas Fajar. Mayat ditemukan dengan profesi tukang parkir di Pasar Roxy Cikarang Baru.

Keterangan dari saksi ke tiga dan empat, kasus penemuan mayat laki-laki ini diduga karena perebutan lahan parkir.

Kemudian satpam setempat melaporkan penemuan mayat ke Polsek Cikarang Utara untuk dilakukan penindaklanjutan kasus.

Dari keterangan warga, korban mempunyai lahan parkir di beberapa titik Pasar Roxy Cikarang Utara. Dan dugaan saat ini pembunuhan berencana yang dilakukan lebih dari satu pelaku.

Korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.[ANT/BES]

BEKASI TOP