Bekasi Online

Polisi Imbau Warung Makanan Tak Buka Secara Vulgar

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat.[DOK]
POSBEKASI.COM, SETU – Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, mengimbau pemilik warung makanan menghormati bulan Ramadhan dengan tidak membuka warungnya secara vulgar.

“Ini perlu kita imbau kepada pemilik warung yang tidak menutup warungnya pada siang hari saat umat muslim berpuasa agar tidak membuka warung secara vulgar atau terbuka seperti hari biasanya,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, kepada Posbekasi.com, Sabtu 26 Mei 2017.

Bagi pemilik warung kata AKP Agus Rohmat, sebaiknya menutup bagian depan warung agar tidak terlihat transparan dari jalanan sehingga warga yang berpuasa dapat menjalankan ibadah dengan lebih khusuk.

Dengan demikian lanjut AKP Agus Rohmat, keberadaan warung makanan yang tetap buka pada siang hari turut menghormati pada mereka yang berpuasa. “Akan lebih baik bila pemilik warung bisa menghargai dan menghormati saudara kita yang tengah menjalankan ibadah puasa,” tambahnya.

Sedangkan situasi Kamtibmas selama Ramadhan AKP Agus Rohmat, menyatakan pihaknya melakukan berbagai operasi seperti, operasi petasan, tawuran, balapan liar maupun minuman keras (miras).

“Operasi terus kita gelar baik siang maupun malam hari. Operasi terfokus pada perdagangan petasan dan miras, begitu pula kerawanan tawuran dan balapan liar,” ujarnya.[ZAI]

4.

BEKASI TOP