Bekasi Online

Bekasi Square Resmi menjadi Revo Town

Walikota Bekasi Rahmat Effendi meresmikan peragntian nama Bekasi Square menjadi Revo Town.[IST]
Walikota Bekasi Rahmat Effendi meresmikan peragntian nama Bekasi Square menjadi Revo Town.[IST]
POSBEKASI.COM – Walikota Bekasi Rahmat Effendi membuka dan resmikan wajah baru dari Bekasi Square yang telah mengganti nama menjadi Revo Town, Kamis (19/5/2016).

Selain perubahan nama dan identitas mall, perubahan warna dan gedung dengan modern yang ikut direnovasi total. Metamorfosa mall juga terjadi pada peremajaan fasilitas dan infrastruktur mall dan juga penambahan pada penataan ulang zoning mall yang ditandai dengan hadirnya Matahari Departement Store.

Dalam sambutannya Walikota Bekasi mengutaralkan mengenai persaingan dan pertumbuhan pusat perbelanjaan di Kota Bekasi yang berkembang pesat, membuktikan bahwa Kota Bekasi menjadi Kota Metropolitan sebagai Mitra DKI Jakarta.

“Revo Town ini akan berkembang pesat karena perubahannya, keoptimisan menjadi persaingan persaingan mall di Kota Bekasi.” ujar Walikota Bekasi.

Dalam rangka grand launching, Revo Town mempersiapkan beragam perhelatan dab promosi yang memanjakan pengunjung, diantaranya parade music, K-Pop Dance Cover Competition, Cosplay Party, Shopping Vaganza yang dimulai pada tanggal 8 Mei sampai 8 Juni. [SOF]

BEKASI TOP