Bekasi Online

Kesibukan Kapolsek Setu di Hari Buruh

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, saat memberi instruksi penanganan buruh pada peringatan May Day, Minggu [1/5/2016).[BES]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, saat memberi instruksi penanganan buruh pada peringatan May Day, Minggu [1/5/2016).[BES]
POSBEKASI.COM – Seluruh aparat kepolisian dibuat sigap dan berjaga sepanjang hari guna mengawal para buruh yang merayakan May Day (Hari Buruh) pada Minggu (1/5/2016).

Tak terkecuali Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, menerjunkan 35 anggotanya dan langsung memimpin pasukan untuk mengawal para buruh di kawasan MM2100 yang hendak berkonvoi menuju Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, guna bergabung dengan seluruh buruh yang datang dari berbgai daerah.

Bertanggung jawab sebagai kepala pengamanan obyek Pos Gandasuka Pintu Tol Cibitung, sebelum melepas anggotanya Agus Rohmat lebih dahulu memberi arahan dan instruksi dari Kapolresta Bekasi Kombes Pol M Awal Chairuddin dalam menangani dan mengawal buruh.

“Pola penanganan dengan melayani buruh secara bijak tanpa merugikan pihak manapun terutama tidak meganggung Kamtibmas,” kata Agus Rohmat yang mendapat penambahan dan dibantu anggota dari Polsek Cikarang Barat dan 50 anggota Brimob Polda Metro Jaya yang di pimpinan AKP Pengki Sukmawan.

Tetapi lanjut Agus Rohmat, bila ada yang melanggar aturan seperti membawa kenderaan yang tidak memiliki kelengkapan dan mobil yang tidak diperbolehkan masuk tol seperti mobil odong-odong akan ditindak.

“Tindakan tetap kita lakukan bila ada pelanggaran,” katanya yang sampai malam hari masih berada dilapangan bersama anggota hingga para buruh kembali ke Bekasi dari Jakarta.[BES]

BEKASI TOP