Bekasi Online

Tiga Begal Motor Tambun Ditembak

POSBEKASI.COM – Tiga anggota komplotan perampok sepeda motor (begal) yang kerap beraksi di Bekasi ditembak petugas Polsek Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Mereka ditembak lantaran melawan dan berupaya melarikan diri saat akan ditangkap.

Ketiga pelaku yang ditembak pada bagian kakinya ialah N alias Bodong, 35 tahun, serta dua penadah sepeda motor hasil curian yakni FZA, 43 tahun dan LSN, 27 tahun.

Kapolsek Tambun, Kompol Ali Zusron mengatakan, tindakan tegas ini bermula ketika petugas hendak menangkap Bodong yang selama ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) terkait sejumlah kasus begal sepeda motor.

Ketika akan ditangkap di rumah kontrakannya di Desa Satria Jaya, Tambun Selatan, tanpa diduga Bodong melakukan perlawanan. Tak ingin buruannya kabur, tembakan peringatan pun dilepaskan.

Sayang ini tak digubris Bodong hingga akhirnya petugas menembak kaki buronan tersebut.”Kita juga menembak kaki FZA dan LSN pemadah motor hasil begal yang juga melawan saat akan ditangkap,” ujarnya.

Dari tangan ketiga pelaku, petugas berhasil menyita 10 unit sepeda motor berbagai merek hasil aksi pembegalan, dan satu set kunci letter T. Sementara Bodong dijerat dengan Pasal 365 terkait Pencurian dengan Kekerasan.(Min)

BEKASI TOP