Bekasi Online

Polisi Amankan Pelajar SMPN 2 Cikbar Menenteng Arit Mau Tawuran di Tambun

Kanit Reskrim Polsek Tambun H Napitupulu mengamankan dua pelajar SMPN 2 Cikbar dan senjata yang ditenteng untuk tawuran di wilayah Tambun.[HSB]
POSBEKASI.COM, TAMBUN – Dua pelajar SMP Negeri 2 Cikarang Barat (Cikbar), Kabupaten Bekasi, terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian.

Pasalnya, kedua pelajar warga Kampung Tanah Merah, Desa Telaga Asih, Cikbar, yakni Alvin Hidayat,14 tahun, dan Danil Hanjadi,14 tahun, kedapatan saat menenteng sejumlah barang berbahaya seperti senjata tajam (sajam) yang kerap digunakan untuk tawuran.

“Kedua pelajar itu kita amankan karena kedapatan membawa satu Sajam berupa ariit dengan sarungnya, satu stik golf, satu gir motor dengan pengikatnya,” kata Kasi Humas Polsek Tambun, Polres Metro Bekasi, Iptu Trimulyono, Jumat 4 Agustus 2017.

Selain itu kata Iptu Trimulyono, Kanit Reskrim Iptu H Napitupulu yang memimpin penangkapan kedua pelajar yang diduga akan melakukan tawuran juga mengamankan satu unit sepeda motor Honda Beat Nopol B 4652 FJG yang dikendarai kedua pelajar tersebut.

“Pelajar tersebut diamankan Kanit Reskrim bersama anggota saat melintas di Jalan Sultan Hasanuddin tidak jauh dari Pasar Tambun, siang tadi,” katanya.[HSB]

BEKASI TOP