Bekasi Online

Warga Cilacap Mengambang di Kalimalang

POSBEKASI.COM – Kepolisian Sektor Cikarang, Kabupaten Bekasi, berhasil mengungkap identitas mayat bertato yang sebelumnya ditemukan hanyut di Sungai Kalimalang, Senin (2/2/2015), bernama Ahmad Nasir (31) warga Kampung Ditamulya, Kecamatan Sidareja, Cilacap, Jawa Tengah.

“korban sebelumnya diketahui memiliki tato di tubuhnya dan mengambang di Sungai Kalimalang, Desa Pasirsari, Cikarang. Dari hasil autopsi, tidak ditemukan adanya bekas luka penganiayaan,” kata Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Arif Yuni Purwanto, di Cikarang, Kamis (5/2/2015).

Korban diduga kuat tewas tenggelam sejak hari Minggu (1/2/2015), karena kondisi jasadnya sudah membengkak saat ditemukan.

Polisi berhasil mengungkap identitas mayat berdasarkan keterangan yang tercantum pada Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang tersimpan di dompetnya yang juga ada uang Rp500 ribu dan sebuah telepon seluler.

Dari saksi, korban sebelumnya sempat pamit kepada temannya untuk mengunjungi teman perempuannya untuk malam mingguan dengan pacarnya.

Sejak saat itu, korban tidak pernah pulang dan diketahui kabarnya dasampai ayatnya ditemukan mengambang oleh warga di Kalimalang.(idam)

BEKASI TOP