posbekasi.com

Panglima TNI Ziarah ke Makam Ayahanda di Bandung

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto beserta istri saat berziarah ke makam Ayahanda Serka (Purn) Dedy Unadi di Taman Makam Bahagia Cikutra Bandung, Ahad (10/12/2023). (Foto: Puspen TNI)

posBEKASI.com | BANDUNG – Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto melakukan ziarah ke makam Ayahanda, Serka (Purn) Dedy Unadi di Taman Makam Bahagia Cikutra Bandung, Ahad (10/12/2023). Di sini Panglima TNI memanjatkan doa untuk Almarhum ayahanda dan melakukan prosesi tabur bunga dengan penuh khidmad.

Usai berziarah, Jenderal TNI Agus Subiyanto melanjutkan perjalanannya ke wilayah Kabupaten Garut untuk melaksanakan beberapa agenda kunjungan kerjanya. Dalam agenda kunjungan kerjanya, Panglima TNI didampingi oleh beberapa pejabat utama Mabes TNI diantaranya, Asintel Panglima TNI. Kemudian, Asops Panglima TNI, Aslog Panglima TNI, Pangdam III/Siliwangi, serta Kapolda Jawa Barat.

Salah satu agenda Panglima TNI di provinsi Jawa Barat, yaitu menghadiri acara sinergitas TNI-Polri dalam menciptakan Pemilu Damai. Acara yang diselenggarakan oleh Korem 062/Tarumanagara itu, bertajuk “Siliwangi Lodaya Ngajaga Lembur”.

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI menyaksikan ketangkasan adu domba. Dikesempatan itu pula, Panglima TNI dikukuhkan menjadi Dewan Kehormatan Himpunan Peternak Domba dan Kambing Indonesia (HPDKI). [rri/buy]

BEKASI TOP