posbekasi.com

Masyarakat Tagih Pembangunan Terminal Parung

Wakil Ketua Jabar Achmad Ru’yat menggelar Reses I Tahun Sidang 2019-2020 di Desa Pemagarsari Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Selasa (10/12/2019).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BOGOR – Masyarakat Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor sampaikan aspirasi terkait realisasi pembangunan Terminal Parung.

Hal ini sehubungan semakin parahnya kemacetan yang terjadi di jalur yang menghubungkan Bogor dengan Jakarta tersebut.

Menanggapi aspirasi tesebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Achmad Ru’yat mengatakan bahwa rencana pembangunan Terminal Parung memang sudah lama dinantikan.

Masyarakat berharap dengan  hadirnya terminal tersebut dapat mengurai kemacetan.

“Tadi ada aspirasi mengenai Terminal Parung untuk segera dibenahi, serta pedagang yang berjualan di bahu jalan agar ditertibkan sehingga kemacetan dapat terurai” ucap Achmad Ru’yat usai menggelar kegiatan Reses I Tahun Sidang 2019-2020 di Desa Pemagarsari Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Selasa (10/12/2019).

Lebih lanjut Ia menambahkan, terkait pembangunan terminal yang belum terealisasikan pihaknya akan mendalami lebih lanjut sesuai dengan kewenangannya.

“Kenapa dari usulan tahun 2013 tidak adal perkembangan, maka ini akan kita dalami. Kita akan duduk bersama untuk menyelesaikan hal ini” katanya.

Selain aspirasi terkait realisasi terminal, dalam kesempatan tersebut Achmad Ru’yat menyebut masyarakat Parung menyampaikan aspirasi tentang infrastruktur kesehatan, jalan, serta pendidikan.[POB]

BEKASI TOP