posbekasi.com

Yolla Kusuma: Dharma Wanita Disdamkar Tangguh

Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bekasi Yolla Kusuma Gani saat acara Pelantikan Ketua DWP Kantor Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar), Selasa (5/12/2023). [Posbekasi.com /Ist]

posBEKASI.com | BEKASI – Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bekasi, Yolla Kusuma Gani menyampaikan rasa terima kasih kepada Ibu-Ibu yang selama ini telah bersemangat membangun dan memajukan Dharma Wanita Kota Bekasi dengan usaha yang keras sehingga secara organisasi, kekeluargaan maupun kualitas ibu-ibu Dharma Wanita patut dibanggakan.

“Dharma Wanita mempunyai tugas ganda yaitu sebagai ibu rumah tangga, dan juga sebagai pendamping suami yang harus menunjang tugas dan karirnya. Sebuah peran yang tidak bisa diabaikan begitu saja,” kata Yola saat acara Pelantikan Ketua DWP Kantor Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar), Selasa (5/12/2023).

Lebih lanjut Yola mengatakan organisasi yang telah dirintis dapat terus dikembangkan dan pertahankan kemajuannya sehingga apa yang telah dicapai selama ini dapat terus meningkat, tentunya tidak mudah manakala tidak adanya rasa kebersamaan anggota Dharma Wanita.

Sebagai anggota Dharma Wanita sambung Yolla, DWP harus bangga karena di dalam organisasi DWP terdapat wanita terpilih, tentunya harus memiliki sikap bijak dan berkualitas dalam menjalankan peran dan fungsi dengan sebaik-baiknya.

Yolla juga turut berpesan sebagai istri dalam rumahtangga, tidak boleh mencampuri urusan kedinasan tetapi berperan sebagai kontrol dalam pendamping tugas suami mengiringi tugas suami.

“Ibu-ibu kiranya dapat terus berperan aktif ke dalam maupun keluar. Sebagaimana yang telah dijalankan sebelumnya. Sehingga Dharma Wanita Persatuan dapat terus meningkat dimasa mendatang,” ucap Yolla.

Yolla mengajak seluruh jajaran DWP untuk terus bersemangat dalam berkarya dan menjaga silaturahmi, kekompakan dapat terjalin, ikat dengan penuh rasa kekeluargaan.

“Menjadi wanita mandiri, tangguh serta dapat menciptakan generasi yang baik dikemudian hari, tentunya tingkah pola kita menjadi panutan dan yang terbaik mari kita berikan untuk kemajuan Kota Bekasi,” ucap Yolla. [ish]

BEKASI TOP