Gugus Tugas Kota Bekasi Video Confrence Bersama Presiden

Gugus Tugas Kota Bekasi video confrence bersama Presiden Joko Widodo di Media Centre Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi, Selasa (11/8/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama unsur tiga Pilar yakni TNI, POLRI hadir dalam satu ruangan mengikuti rapat dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo lewat video confrence di Media Centre Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi, Selasa (11/8/2020).

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengatakan harus selalu siap membuat strategi yang sangat tanggap dalam penanggulangan wabah Covid-19 yakni dari setiap Kabupaten/Kota harus sigap atau memantau orang dalam pemantauan (ODP) juga melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) harus selalu diperketat di wilayah terkecil.

Terkait dengan penggunaan masker saat berpergian keluar rumah juga harus selalu dipantau dengan mengingatkan bagi setiap Kepala Daerah untuk menekankan anak buahnya agar selalu memberitahukan kepada masyarakat atau warganya terkait kesadaran penggunaan masker.

Wakil Wali Kota Bekasi dalam rapat tersebut sangat menyikapi tentang point-point penting dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk selalu memberikan peringatan bagi warganya yang harus menggunakan masker saat berpergian keluar rumah.

“Kita selalu ajak warga masyarakat Kota Bekasi agar tertib akan protokol kesehatan yang ada, dengan menggunakan masker kita sudah andil dalam mencegah penyebaran virus Convid-19,” pungkas Tri.

Turut hadir, Kapolres Metro Bekasi Kota Wijonarko, Kodim 0507 Iwan Apriyanto, Kepala Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati.[ISH]

Pin It

Comments are closed.