posbekasi.com

Prabowo – Gibran Cetak Generasi Emas

Foto: Calon Presiden Prabowo Subianto

posBEKASI.com | Oleh: H. Syahrir, SE, M.IPol (Anggota DPRD Jawa Barat – Tim Pemenangan Prabowo Subianto)

Calon presiden Prabowo Subianto yang berpasangan dengan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka mengedepankan kepentingan bangsa dan rakyat di atas segala kepentingan, serta ingin wujudkan generasi Indonesia emas dengan memperkokoh fondasi mulai dari anak dan ibu hamil sebagai investasi generasi emas.

Oleh karena itu, Prabowo – Gibran sejak dini telah menyuarakan bantuan gizi bagi anak dan ibu hamil menyusui. ini merupakan intervensi negara demi siapkan generasi bangsa yang kuat, sehat, cerdas dan kompetitif menuju Indonesia Emas di 2045.

Selain itu, juga bisa membantu ekonomi keluarga Indonesia, sekaligus menghilangkan kemiskinan di Indonesia. Ini adalah peran negara, dan tugas dari seorang pemimpin untuk jalankan amanat UUD 1945 dan Pancasila wujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Ini adalah perjuangan kita, ini adalah upaya kita untuk wujudkan Indonesia Maju”.

Prabowo – Gibran optimis akan membawa bangsa Indonesia menjadi bangsa yang kuat, maju dan makmur.

“Mimpi kita adalah semua sama. Kita ingin mengentaskan kemiskinan, tidak ada lagi anak-anak yang tidak minum susu, tidak ada lagi rakyat yang kelaparan”.

“Mimpi kita adalah sama. Para pemuda mudah dapat pekerjaan, sehingga mereka mendapatkan kehidupan yang layak”.

“Mimpi kita adalah sama. Kita ingin melihat senyum di wajah rakyat Indonesia, karena hak-hak dasar hidupnya terpenuhi dan tercukupi”. **

 

Adikarya Parlemen

BEKASI TOP