posbekasi.com

Politisi Gerindra Syahrir Bertangan Dingin Majukan Olahraga Jawa Barat

Ketua Umum Federasi Hockey Indonesia (FHI) Jawa Barat yang juga anggota DPRD Jabar, H. Syahrir, SE, M.IPol. [Posbekasi.com /Dokumentasi]

posBEKASI.com | BEKASI – Selain dikenal sebagai politisi yang komitmen memperjuangkan rakyat, H. Syahrir, SE, M.IPol, juga dikenal dikalangan atlet karena kancahnya di dunia olahraga.

Aktif diberbagai lembaga kemasyarakatan, dunia pendidikan, sampai olahraga, Haji Syahrir merupakan tangan dingin membina atlet seperti atlet hoki yang mengukir sejarah baru dengan membawa atlet Hoki Indoor Putra dan Putri Jabar masuk dan memperkuat Tim Nasional Indonesia di SEA Games XXXII Kamboja 2023 mendapat medali emas.

Haji Syahrir yang menduduki posisi Ketua Umum Federasi Hockey Indonesia (FHI) Jawa Barat, berhasil membawa atlet hoki Jabar lolos babak kualifikasi dan meraih tiket untuk PON XXI/2024 Aceh – Sumatera Utara.

Selain olahraga hoki, Haji Syahrir juga menjabat sebagai Ketua Umum Teqball Provinsi Jawa Barat.

Olahraga tergolong baru di Indonesia ini terus ia gencarkan dan populerkan ke 27 kabupaten dan kota di Jawa Barat.

Dikesibukannya sebagai anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Haji Syahrir terus berupaya dan melakukan terobosan agar olahraga Teqball bisa masuk dalam keikutsertaan pada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jawa Barat. [pob]

 

Adikarya Parlemen

BEKASI TOP