posbekasi.com

Gani Muhamad Ingatkan Dewan Hakim MTQ Junjungan Tinggi Kebenaran Tanpa Keberpihakan

Penjabat Wali Kota Bekasi Gani Muhamad melantk 17 Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXV tingkat Kota Bekasi, di Gedung Balai Patriot Kota Bekasi, Senin 6 November 2023. [Posbekasi.com /Istimewa]

posBEKASI.com | BEKASI – Penjabat Wali Kota Bekasi Gani Muhamad mengatakan Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) memiliki beban dan tanggung jawab yang berat, karenanya diperlukan keseriusan dan dedikasi yang besar pula dalam menjalankan amanahnya.

“Dewan Hakim yang dilantik adalah orang-orang yang terpilih, yang dibebankan mengemban amanah umat, diperlukan keseriusan, sikap objektif, jujur, sportif, serta tidak berpihak, dan selalu menjunjung tinggi kebenaran,” ujar Gani Muhamad saat melantik 17 Dewan Hakim MTQ XXV tingkat Kota Bekasi, di Gedung Balai Patriot Kota Bekasi, Senin 6 November 2023.

Pawai Ta’aruf

MTQ XXV tingkat Kota Bekasi tahun 2023, bertema ‘Bangun Generasi Qur’ani Yang Tangguh Menjadi Garda Terdepan Menuju Bekasi Ihsan’, dimulai pada 7 – 10 November 2023, dipusatkan Kecamatan Bekasi Utara, diawali dengan pagelaran Pawai Ta’aruf.

Pawai Ta’aruf  pukul 06.00 WIB, start dari Perumahan Bintang Metropol hingga finish di panggung utama lapangan Kecamatan Bekasi Utara diikuti 12 kecamatan dengan jumlah peserta mencapai 5 ribu orang terdiri dari unsur aparatur, KUA, penyuluh agama, majelis ta’lim. [ish]

BEKASI TOP