posbekasi.com

Bakal Calon Presiden Makan Siang Bersama Presiden di Istana

Presiden Joko Widodo menjamu makan siang bakal calon presiden Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan, di Istana Negara, Senin 30 Oktober 2023. [Posnekasi.com /Istimewa]

posBEKASI.com | JAKARTA – Terima kasih atas undangan jamuan makan siangnya, Bapak Presiden Joko Widodo. Tadi juga bersama dengan pak Prabowo Subianto dan pak Ganjar Pranowo, kami ngobrol santai, banyak hal yang dibahas, tapi semuanya sifatnya ringan-ringan, tidak ada sesuatu yang berat.

Kami tadi juga menyampaikan kepada pak Presiden, bahwa kami sering bertemu dengan rakyat yang menitipkan pesan agar Bapak Presiden bisa menjaga netralitas dan menegaskan kepada seluruh aparat untuk menjaga netralitas di dalam Pilpres dan Pileg.

Alhamdulillah beliau menyambut baik aspirasi ini dan menceritakan bahwa beliau mengumpulkan penjabat gubernur, walikota, bupati, dan bahkan akan mengumpulkan TNI, polisi dan semua aparat-aparat untuk menyampaikan arahan tentang netralitas dalam Pemilu.

Kami melihat ini adalah pesan penting yang bisa membuat Pilpres kita berjalan dengan aman dan damai.

Sekali lagi terima kasih atas jamuan dan bincang-bincangnya, Pak Presiden. Soto Lamongan, sapi lada hitam, cumi dan udangnya benar-benar sedap. (Anies Baswedan)

BEKASI TOP