posbekasi.com

Sang Polwan Inspiratif, AKBP Sumarni Pimpin Operasi Kejahatan Jalanan dan Patroli Dialogis

Wakapolres Metro Bekasi AKBP Sumarni saat memimpin Patroli Dialogis dengan menggunakan kendaraan roda dua di wilayah hukum Polres Metro Bekasi, Jumat 1 September 2023. [Posbekasi.com /Istimewa]

posBEKASI.com | CIKARANG – Wakapolres Metro Bekasi AKBP Sumarni memimpin Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) di wilayah hukum Polres Metro Bekasi, Kabupaten Bekasi, Sabtu 2 September 2023 malam.

“Mengingat malam ini adalah malam weekend dan intesitas masyarakat cukup tinggi, saya memimpin OKJ di 2 Polsek,” kata AKBP Sumarni dengan ramah memgimbau masyarakat memakai helm dan melengkapi surat kendaraan saat berkendaraan.

Patroli Dialogis

Sebelumnya, mantan Kapolres Subang, Polda Jabar, AKBP Sumarni didampingi PS Kabag SDM Kompol Endang Longla memimpin Polwan melaksanakan Patroli Dialogis dengan menggunakan kendaraan roda dua di wilayah hukum Polres Metro Bekasi, Jumat 1 September 2023.

Dalam patroli tersebut, AKBP Sumarni yang mantan penyidik di antirasuah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), memberikan himbauan dan penegakkan peraturan lalulintas kepada pengendara yang tidak mengunakan helm.

Bakti Religi HUT Polwan

Memperingati HUT Polwan ke-75, AKBP Sumarni yang dilantik 10 Juli 2023 sebagai Wakapolrestro Bekasi, merupakan jebolan
Siswa Sekolah Bintara (SEBA) PK Polwan angkatan XX tahun 1996, menggelar doa bersama di Masjid Darul Amanah, Mapolres Metro Bekasi, Jumat 1 September 2023.

HUT Polwan yang mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”, AKBP Sumarni kelahiran tahun 1977,  dan pernah menerbitkan buku berjudul “Salam Zero”, memberikan sembako kepada pengurus Masjid dan berterimakasih telah menjaga serta menjaga kebersihan Masjid Darul Amanah. [yan]

BEKASI TOP