posbekasi.com

Pemenang Humas Jabar Awards Diumumkan September 2023

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat, Dr. Ika Mardiah saat Kick Off Humas Jabar Awards 2023 pada IKP Talks Webinar Series #3 Talkshow How To Win! Humas Jabar Awards yang dilakukan secara hybrid, Jumat 21 Juli 2023. [Posbekasi.com /Istimewa]
posBEKASI.com | BANDUNG – Humas Jabar Awards hadir untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Barat ke-78 dalam event West Java Festival.  Ajang ini sebelumnya bernama Piala Humas Jabar. Ajang prestisius ini hadir untuk mengapresiasi kinerja seluruh stakeholders dalam menciptakan citra positif Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat, Dr. Ika Mardiah saat Kick Off Humas Jabar Awards 2023 pada IKP Talks Webinar Series #3 Talkshow How To Win! Humas Jabar Awards yang dilakukan secara hybrid, Jumat 21 Juli 2023.

Dengan semangat kerjasama dan solidaritas, imbuhnya, Humas Jabar Awards 2023 hadir sebagai ajang silaturahmi para stakeholders yang telah bekerja keras dan bersatu padu membangun citra positif pemerintah.

“Ajang ini diharapkan sebagai media saling belajar dalam membangun kepercayaan publik terhadap pemerintah,” ujarnya.

Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat, Faiz Rahman menuturkan, sebelumnya ajang ini bernama Piala Humas Jabar namun bertransformasi nama menjadi Humas Jabar Awards 2023.

“Hal ini didasarkan pada kategori pemenang yang dikembangkan dengan aspek yang lebih detail dan kekinian,” katanya.

Faiz Rahman menuturkan, tujuan Humas Jabar Awards ini sebagai aktivasi bukan kompetisi.

“Aktivasi yang ingin kita lakukan adalah pada spirit-nya. Makin banyak yang juara, kami makin senang, karena makin banyak yang berpartisipasi,” tuturnya.

Lebih luas dari metode FAIR (Followers, Activity Interaction, Responsive), imbuh Faiz, dukungan leadership termasuk kreativitas admin media sosial juga diperhatikan.

“Kita ingin lihat dalam Humas Jabar Awards ini, jika berbagai elemen penilaian bagus seperti apa lompatan kuantumnya,” ujarnya.

“Selain momentum kolaborasi dan aktivasi, ajang ini sebagai momentum kita sharing dan transfer knowledge,” katanya.

Faiz Rahman mengajak semua stakeholders, termasuk Perangkat Daerah Provinsi Jawa Barat, Kota, Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan, Desa, Pesantren, dan Mitra Humas Jabar untuk mengikuti ajang Humas Jabar Awards 2023.

“Semuanya bisa jadi juara, semuanya bisa jadi pemenang,” ucapnya.

Masa perlombaan dimulai pada 21 Juli hingga 13 Agustus 2023. Diikuti dengan masa penjurian pada 13-19 Agustus 2023. Dan pengumuman serta penyerahan piagam yang direncanakan pada 2 September 2023. [arh]

BEKASI TOP