posbekasi.com

Syahrir: Satu Komando Membangun Indonesia Maju

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto berada di tengah-tengah rakyat memberikan kesejukan. [Facebook Prabowo Subianto]

posBEKASI.com | BEKASI – Indonesia adalah Bangsa dan Negara besar yang membutuhkan pemimpin untuk berkorban demi memberikan kesejukan dan menjalin silaturahmi dengan rakyat dan bangsa -bangsa lainnya untuk satu yakni, Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera.

Demikian Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra, H. Syahrir, SE, M.IPol, merangkum pernyataan tegas Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto yang siap berkorban walau dicaci maki demi kepentingan besar Indonesia.

“Sejak Partai Gerindra dibangun (didirikan) adalah untuk Indonesia. Karenanya, Pak Prabowo tidak pernah mundur tegak berdiri di tengah-tengah rakyat demi keadilan, memberikan kesejukan, membangun dan mensejahterakan rakyat Indonesia,” kata Syahrir dalam keterangannya, Sabtu 8 Juli 2023.

Jelang Pemilu 2024 kata Syahrir, Gerindra terus membangun dan menjalin silaturahmi demi kesejukan dan kerukunan antar anak bangsa.

“Pak Prabowo tidak ingin ada perpecahan diantara anak bangsa. Karena itu, ia selalu mengalah demi kepentingan bangsa yang lebih besar, meskipun dicaci maki Pak Prabowo membalasnya dengan kebaikan. Ini yang diajarkan Pak Prabowo kepada seluruh kader-kader Gerindra untuk satu Komando Membangun Indonesia Maju,” ucap Legislator DPRD Jawa Barat ini.

Prabowo Subianto yang kerab aktif dalan media sosialnya dengan memberi pernyataan menyejukkan, seperti dikutip dalam akun Facebook Prabowo Subianto, “Negara kita butuh pemimpin-pemimpin yang bisa memberi kesejukan. Kalau perlu berkorban untuk dicaci demi kepentingan yang besar, demi perdamaian, demi kerukunan antara agama, kerukunan antara ras, kerukunan antara suku.

Mari jalin silaturahmi untuk membangun bersama Indonesia.”

Kemudian, Prabowo menyatakan, “Kita akui program-program yang saat ini dijalankan, program-program sedang dibangun oleh pemerintahan saat ini merupakan dasar pembangunan yang baik demi menunjang keberlangsungan hidup anak cucu kita di masa yang akan datang.

Dan untuk itu saya bertekad keberhasilan pembangunan yang saat ini diraih, dicapai oleh bangsa Indonesia akan terus dilanjutkan untuk sebesar-besarnya dilakukan demi kemakmuran, kesejahteraan dan kemajuan bangsa Indonesia juga demi kehidupan yang lebih baik bagi anak cucu kita kelak.” Adikarya Parlemen

BEKASI TOP