posbekasi.com

IWO Indonesia Kota Bekasi Bukber dan Santuni Anak Yatim

DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kota Bekasi menggelar buka puasa bersama dan berbagi santunan kepada anak yatim dan dhuafa di Bekasi Timur Regensi, Sabtu 15 April 2023. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | BEKASI – Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kota Bekasi menggelar buka puasa bersama (bukber) dan berbagi santunan kepada anak yatim dan dhuafa, dihadiri Ustadz Nana Elfauzi, Kasubag Humas Bidang Dokumentasi dan Publikasi Pemerintah Kota Bekasi, M. Muklis, di Kantor Redaksi Kompas Rakyat, Bekasi Timur Regensi, Kota Bekasi, Sabtu 15 April 2023.

Ketua DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kota Bekasi, Nio Hellen, mengatakan momen ini adalah kegiatan tahunan IWO Indonesia di bulan suci Ramadhan untuk meningkatkan keimanan serta ketakwaan antar pengurus dan anggota.

“Saya sebagai pimpinan akan terus merangkul rekan rekan jurnalis, demi menciptakan kebersamaan serta mempererat tali silaturahim,” ucapnya.

Selain itu, Hellen juga mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang sudah datang untuk menghadiri acara bukber serta santunan anak yatim dan dhuafa.

“Semoga kedepannya para pengurus dan anggota DPD IWO Kota Bekasi dapat lebih aktif, kompak dan solid dalam menjalankan profesinya sebagai jurnalistik,” ujar Hellen.

Sementara itu, Kasubag Humas Bidang Dokumentasi dan Publikasi Pemerintah Kota Bekasi, M. Muklis juga mengucapkan terimakasih atas sinergitas dan kerjasama DPD IWO Indonesia Kota Bekasi terutama dalam hal penyampaian Informasi kegiatan dan program Pemerintah.

“Sekali lagi terimakasih atas sinergitas dan kerjasamanya,” ucap Muklis.

Selain itu, Muklis sangat mengapresiasi segala bentuk kegiatan sosial yang digelar oleh DPD IWO Kota Bekasi dengan menyantuni anak anak yatim dan juga dhuafa.

“Mudah mudahan niat baik ini menjadi nilai ibadah serta penggugur dosa dosa dan juga diharapkan IWO Indonesia lebih kompak lagi semakin maju dan semakin keren,” ujarnya.

Sementara, Ustadz Nana Elfauzi mengajak semua warga masyarakat untuk merasakan kebahagiaan bersama dengan datangnya bulan suci ramadhan 1444 Hijriyah yang mempertebal keimanan dan ketaqwaan.

“Ramadhan saat ini keberuntungan buat kita, karena beberapa tahun yang lalu banyak saudara kita yang terkena pandemi. Maka kita harus merasa bahagia dan inilah saatnya kita berbagi,” ujarnya.

Ustadz Nana Elfauzi yang biasa disapa Sangkuriang itu menjelaskan hadits Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam, Ia mengatakan, bahwa pahala kebaikan di bulan suci ramadhan ini akan di lipat gandakan oleh Allah Subhana Wa Taala,

“Maka dari itu, jika kita ingin rezeki lancar dan usaha kita barokah maka perbanyaklah berbagi serta sedekah di bulan suci ini,” tutupnya.[RIK]

BEKASI TOP