posbekasi.com

Dirreskrimum Tunggu Hasil Tes DNA Wanita Korban Mutilasi di Kampung Buaran Lambangsari Tamsel

Ilustrasi

POSBEKASI.com | JAKARTA – Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi menyebut pihaknya masih menunggu hasil tes DNA wanita korban mutilasi ditemukan di rumah kontrakan Kampung Buaran, Desa Lambangsari, Tambun Selatan (Tamsel) Kabupaten Bekasi.

“Masih menunggu tim laboratorium forensik dan kedokteran forensik dalam menentukan DNA jenazah wanita korban mutilasi yang ditemukan di sebuah kontrakan kawasan Tambun Selatan,” kata Hengki di Mapolda Metro Jaya, Senin 2 Januari 2023.

Menurut Hengki, identitas diduga korban sudah  dikantongi namun masih menunggu hasil tes DNA.

“Puslabfor telah membandingkan DNA terduga korban dengan DNA keluarga. Penyidik masih menunggu hasil tes DNA agar bisa segera ditindaklanjuti dengan identifikasi,” terangnya.

Dikatakan Hengki, penyidik  tidak boleh terpaku terhadap pengakuan tersangka namun harus berdasarkan alat bukti sehingga bisa tentukan motif, siapa tersangka, kemudian siapa korban.

Hingga kini polisi masih mendalami motif tersangka seorang pria MEL (34) yang melakukan mutilasi seorang wanita dengan potongan tubuh ditemukan di rumah kontrakan.[ZUL]

BEKASI TOP