posbekasi.com

DPRD Jabar Minta Segera Perbaikan Jalan Provinsi

Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat saat meninjau ruas jalan Provinsi di Rajamandala – Cipendeuy – Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Jumat 14 Oktober 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | BANDUNG – Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja meninjau ruas jalan Provinsi  di Rajamandala – Cipendeuy – Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat. Dari jalan sepanjang 27 kilometer, 10 kilometer di antaranya mengalami kerusakan.

“Ada beberapa ruas jalan yang mengalami kerusakan yang totalnya sepanjang 10 kilometer,” kata anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Prasetyawati, saat melakukan kunjungan kerja, Jumat 14 Oktober 2022.

“Kita sudah anggarkan dan sekarang sudah ada perbaikan sepanjang kurang lebih 5 kilom, yang terbagi 3 kilometer diruas jalan Cikalong Wetan dan 2 kilometer di ruas jalan Rajamandala,” tutur Prasetyawati.

Menurut Prasetyawati ruas jalan harus segera ada perbaikan untuk menunjang aktifitas masyarakat dan sebagian besar kerusakan karena dilewati alat berat.

Sementara itu, anggota Komisi IV, M. Ichsan, menambahkan pihaknya akan terus mendorong kepada stakeholdee terkait agar perbaikan ruas jalan tersebut dapat segera terealisasi dengan baik.

“Mengingat ruas jalan tersebut menjadi penopang masyarakat sekitar perlu segera realisasi perbaikan jalan,” kata Ichsan.[POB]

BEKASI TOP