posbekasi.com

Dekranasda Kota Bekasi: Modest Mode Fashionality 2022 Ajang Kreatif Luar Biasa

Ketua Dekranasda Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto menghadiri pekan mode tahunan Fashionality 2022, di Kota Bandung, Rabu 24 Agustus 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | BANDUNG – Dekranasda Jawa Barat bersama Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Jawa Barat kembali menggelar pekan mode tahunan Fashionality 2022, di Kota Bandung, Rabu 24 Agustus 2022. Fashionality merupakan trade event yang bertujuan mengembangkan seluruh potensi dunia fesyen di Jawa Barat.

Ketua Dekranasda Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto mengatakan sangat kagum dan sangat mengapresiasi dengan karya-karya yang ditampilkan, dan ini merupakan ajang kreatif yang sangat luar biasa.

“Kagum dan sangat mengapresiasi, banyak karya-karya yang ditampilkan dan ini merupakan ajang kreatif yang luar biasa, menjadi inspirasi untuk mengembangkan dan menggali potensi,” ujar Wiwiek Hargono Tri Adhianto.

Selian itu, lanjut Wiwiek mengatakan, kegiatan ini juga mendorong perkembangan industri kreatif daerah sebagai upaya meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Fashionality juga merangkul berbagai elemen terpenting dalam mata rantai industri fesyen Jawa Barat mulai dari perajin, desainer, brand, UKM lewat kegiatan fashion show, exhibition dan food culinary.

Gelaran akbar Fashionality 2022 ini diikuti oleh 22 desainer dan menekankan pada produk -produk unggulan Jawa Barat, serta tetap menampung konten lokal maupun non lokal lewat tema keberagaman budaya.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Dekranasda Jawa Barat Atalia Praratya. Hadir mendampingi Ketua Dekranasda Kota Bekasi diantaranya Sekretaris Diskopukm Kota Bekasi dan Designer Nina Nugroho. [AMH]

BEKASI TOP