Bekasi Online

Kampanye Sehat Senam ala Ok SiiP Nur – Firdaus

Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto di tengah-tengah relawan dan pendukungnya turut melakukan senam sehat ala OK Siip Nur-Firdaus.[DOK]
posBEKASI.com – Setiap kali sosialisasi pasangan calon DR.H.Nur Supriyanto,MM, – DR.H.Adhy Firdaus Saady,MSc, (Nur-Firdaus) di tengah-tengah pendukungnya pada pagi hari lebih dulu digelar senam sehat ala OK SiiP untuk menjaga kebugaran tubuh dan pikiran, “Mens sana in corpore sano” (dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat).

Senam Sehat ala Ok SiiP Nur – Firdaus.[DOK]
Pagelaran senam ini tidak saja dimaksudkan untuk kebugaran tubuh para pendukung nomor urut 2 tapi juga untuk membuka pikiran dan akal sehat hingga bisa memilih mana pemimpin yang benar-benar menjadi panutan warga.

Selain itu juga, senam OK Siip untuk menyambut “Pemimpin Baru Bekasi Maju untuk Bekasi Lebih Maju” agar warga dapat enjoy saat mendengarkan orasi politik dari paslon yang didukung Partai PKS dan Gerindra.

Senam Sehat ala Ok SiiP Nur – Firdaus.[DOK]
Senam OK Siip ini dipandu relawan lebih memberi semangat dan suasana mencair antara warga dengan paslon yang memiliki program unggulan Kartu Bekasi Maju yang memiliki tiga jaminan sekaligus yakni, jaminan kesehatan gratis, jaminan sekolah gratis, dan jaminan bantuan sosial.

Seperti dokumentasi yang posbekasi.com kegiatan senam sehat ala Relawan OK Siip “Dukung 100% Nur – Firdaus“ seperti dokumentasi di bawah ini :

BEKASI TOP