Bekasi Online

DPRD Jabar Apresiasi Keterampilan Panti Disabilitas PSRPD Mensenetruwitu

Anggota Komisi V DPRD Jabar, Weni Dwi Aprianti, S.Ab., bersama rombongan kunjungan kerja ke Panti Sosial Rehabilitasi Penyandang Disabilitas Mental Sensorik Netra, Rungu Wicara, Tubuh (PSRPD Mensenetruwitu) Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, Cibabat, Kota Cimahi, Jumat 15 Juli 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | CIMAHI – Anggota Komisi V DPRD Jabar, Weni Dwi Aprianti, S.Ab., bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Panti Sosial Rehabilitasi Penyandang Disabilitas Mental Sensorik Netra, Rungu Wicara, Tubuh (PSRPD Mensenetruwitu) Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, Cibabat, Kota Cimahi, Jumat 15 Juli 2022.

Dalam kunjungannya, Komisi V DPRD Jabar ingin mengevaluasi serta dalam rangka mendapatkan informasi dan evaluasi terkait pelaksanaan anggaran semester I 2022.

“Kami dari Komisi V DPRD Jabar bersama pimpinan melaksanakan evaluasi anggaran semester I tahun 2022 di Panti Sosial Rehabilitasi Penyandang Disabilitas Mental Sensorik Netra, Rungu Wicara, Tubuh (PSRPD Mensenetruwitu) Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat,” ujar Weni anggota Fraksi PDI Perjuangan ini.

Menurut Weni, peran, fungsi dan optimalisasi panti sosial ini sangat penting dalam memberikan pelayanan terhadap penyandang disabilitas.

“Dalam menangani permasalahan sosial yang ada di Jawa Barat dibutuhkan SDM yang terampil dan terlatih, dan kami apresiasi para petugas di sini yang telah memberikan pelayanan maksimal ,” imbuh Weni.

Weni berharap, Pemerintah Provinsi Jawa Barat bisa menambah kuota untuk menampung lebih banyak dari saat ini, mengingat masyarakat masih banyak yang membutuhkan perhatian.[POB]

BEKASI TOP