Bekasi Online

Nur Supriyanto Sapa Warganet Kota Bekasi, Ini Pesannya

Nur Supriyanto bersama ibunda dan istri tercinta serta dua pesannya pada warganet Kota Bekasi.[FB-Nur Cahaya]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Calon Walikota Bekasi periode 2018 -2023, Nur Supriyanto, di awal Februari 2018 ini menyapa Warga Kota Bekasi melalui akun Facebook Nur Cahaya (Bekasi Bersahaja) dengan senyum dan menunjukan kebahagian dengan orang-orang yang ia cintai.

Tanpa kesan mengada-ada dan tanpa mempertontonkan kemewahan, Nur Supriyanto tampak bahagia dengan senyum khasnya dikelilingi dua wanita yang ia cintai.

Terlihat pada foto (atas) Nur Supriyanto dengan senyum lepas memeluk sang ibunda tercinta yang menyandarkan kepada ke bahu Nur Supriyanto.

Disisi kirinya, sang istri tercinta menatap suami dan bunda tercintanya penuh senyum kebahagiaan, yang dipenuhi dukungan warganet dalam pencalonannya sebagai Walikota Bekasi.

Nur Supriyanto yang memposting foto dan pesannya kepada warganet pada Kamis 1 Februari 2018 pagi ini, tak lain untuk memberikan semangat dan optimis dengan kesederhana warga Kota Bekasi semua bisa bahagia.

Ini sapaan Nur Suprinyanto yang ditulisnya pada dinding akun Nur Cahaya, “Ada korelasi antara senyum dan bahagia, maka senyumlahlah in syaa ALLAH hati bahagia, apalagi jika dikelilingi juga dengan orang2 baik … Selamat Pagi Warga Kota Bekasi”.

Dibawah fotonya bersama ibunda dan istri tercinta, Nur Supriiyanti memberi pesan pada warga Kota Bekasi dengan sederhana kita bisa dan selalu bahagia dengan orang-orang yang baik.

Berikut dua petikan pesannya pada warga Kota Bekasi.

Bahagia itu sederhana, ketika kita bisa bikin orang lain tersenyum, bahagia rasanya”, dan “Salah satu bentuk rezki Allah kepada kita, Dia kelilingi kita dengan orang-orang yang baik“.[POSB1]

BEKASI TOP