posbekasi.com

Forkompimda Tabur Bunga di Makam Pahlawan Bulak Kapal

Forum Kooordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi melakukan tabur bunga dalam rangkaian ulang tahun perak Kota Bekasi di Makam Pahlawan Bulak Kapal, Kota Bekasi, Rabu 9 Maret 2022. [Posbekasi.com /Ismail]
POSBEKASI.com | BEKASI – Forum Kooordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Plt Ketua DPRD Kota Anim Imanuddin, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto, Kapolres Metro Bekasi Kota, Ketua Pengadilan Negeri Kota Bekasi, dan perwakilan dari Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal Kota Bekasi.

Prosesi tabur bunga dan doa untuk para pejuang, Rabu 9 Maret 2022, berlangsung khidmat dalam rangkaian ulang tahun perak Kota Bekasi.

melaksanakan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk sebuah kemerdekaan di Kota Bekasi, seluruh peserta upacara menabur bunga di makam para pahlawan di area TMP Bulak Kapal.

“Kita doakan secara bersama jasa pahlawan yang telah berjuang untuk bumi patriot ini yang sudah memasuki tahun perak 25 tahun. Tanpa jasa beliau kita tidak akan merasakan namanya kemerdekaan. Terima kasih para pahlawan, kita akan selalu mengingat jasamu,” kata Tri.

Tri mengajak seluruh warga Kota Bekasi untuk mengetahui peringatan hari jadi yang ke-25 tahun Kota Bekasi melalui event-event jelang HUT Kota Bekasi.

Tri mengatakan masyarakat harus tetap mengingat bahwa pandemi masih ada sehingga harus selalu menjaga protokol kesehatan jika ingin melihat rangkaian acara. Beberapa event seperti Bekasi Great Sale 2022 di mall sudah diresmikan. Beberapa kegiatan lain seperti lomba mural di kecamatan dan lomba karaoke di dinas juga sudah mulai dilaksanakan.

“Kita harus bangga punya Kota Bekasi sehingga muncul rasa memiliki, peduli, dan bertanggung jawab pada Kota Patriot ini,” ujar Tri.[ISH·]

BEKASI TOP