Bekasi Online

Maulid Nabi Karangbahagia Hadirkan Dai Kondang Ustadz Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad dan Plt Bupati Akhmad Marjuki saat Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Karangbahagia, Sabtu 15 Januari 2022 malam. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.com | KARANGBAHAGIA – Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Al-Muhajirin, Perumahan Puri Nirwana Residence, Desa Sukakarya Kecamatan Karangbahagia, Sabtu 15 Januari 2022 malam.

Acara Maulid Nabi tersebut menghadirkan Da’i kondang Ustad Abdul Somad atau yang dikenal dengan UAS.

Dalam kesempatan itu, Plt. Bupati Bekasi menyambut baik atas setiap kegiatan keagamaan, khususnya pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini. Karena dengan adanya Maulid tersebut menggambarkan kecintaan kita terhadap Rasulullah yang bisa dijadikan contoh dan suri tauladan.

“Maulid ini harus kita lestarikan, kita kembangkan dan kita peringati setiap tahun, agar dapat meningkatkan kecintaan kita kepada baginda Nabi SAW,” terangnya.

Dirinya juga menyampaikan keutamaan dari membaca sholawat kepada baginda Nabi Besar Muhammad SAW, adalah banyak mendapatkan keberkahan. Karena didalam memperingati Maulid Nabi SAW ada bacaan-bacaan seperti burdah, sholawat, karena apabila kita membaca 10 kali sholawat, maka kita akan mendapatkan seratus kali keberkahan.

“Kata guru saya, apabila kita membaca 10 kali sholawat, maka kita akan mendapatkan keberkahan seratus kali, dan apabila kita membaca sholawat seratus kali, maka kita akan mendapatkan keberkahan dan kebahagiaan seribu kali lipat. Jadi kalau bapak-bapak atau ibu-ibu ingin mendapat keberkahan dan kebahagiaan bacalah sholawat sebanyak mungkin,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan kepada jamaah yang hadir pada acara maulid tersebut, agar tetap patuh dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker.

“Karena kita tahu Covid-19 masih ada, dan malam ini kita berdoa bersama, mudah-mudahan setelah acara maulid ini selesai, Covid-19 segera berlalu,” tandasnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Camat Karangbahagia Karnadi dan perwakilan dari Kementerian Agama Kabupaten Bekasi.[GHA]

BEKASI TOP