posbekasi.com

Imbang Lawan Persikabo 1973, Robert: Kami Sudah Berusaha Keras

Pelatih Persib, Robert Alberts. [Posbekasi.com /Persib]

POSBEKASI.COM | CIKARANG – Pelatih Persib, Robert Alberts, memetik sejumlah hal positif di balik hasil imbang 0-0 melawan Persikabo 1973 pada pertandingan pekan kelima Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin 27 September 2021 malam.

Pada pertandingan tersebut, Persib bermain menyerang sejak menit pertama. Serangan kemudian dilakukan dari segala sudut, tapi tak satu pun yang menghasilkan gol.

“Kami sudah berusaha keras, bahkan mungkin terlalu keras. Ini membuat tim berada di bawah tekanan karena di laga ini kami harus mencetak gol,” kata Robert kepada media secara virtual setelah pertandingan.

Upaya para pemain menciptakan peluang yang sangat baik diapresiasi Robert. Ia meyakini, dalam pertandingan selanjutnya, Persib akan mampu mencetak gol.

“Kami memiliki peluang yang sangat bagus untuk menjadi gol di laga ini. Di kemudian hari hal ini bisa saja berbuah gol. Itu menjadi poin besar bagi kami untuk keluar dari situasi minimnya gol yang kami ciptakan belakangan ini,” jelasnya.[*]

BEKASI TOP