Bekasi Online

16 Club Ramaikan Pertandingan Rudi Club

Aparat Polisi dan TNI berjaga mengamankan pertandingan Rudi Cup.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Petang ini, digelar pengamanan kejuaran sepak bola Rudi CUP yang dilangsungkan di Lapangan Rawa Gelagah, Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Senin 3 Juli 2017.

Laga Rudi Cup diikuti 16 club itu akan dilangsungkan mulai pukul 15:00, dengan pengamanan belasan aparat kepolisian dari Polsek Setu dibantu anggota TNI dari Koramil/06 Setu.

“Kita lakukan pengamanan untuk ketertibana selama pertandingan berlangsung. Ada belasan personil yang kita terjunkan dibantu anggota TNI dari Koramil Setu dan Linmas,” kata Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, Senin 3 Juli 2017.

Menurutnya, pengamanan sepak bola yang memperebutkan piala Kades Kertarahayu Rudi Catur Pribadi itu dilangsungkan selama satu bulan dengan hadiah total Rp15 juta.

Saat ini lanjutAiptu Parjiman, pihaknya berkoordinasi dengan pantia pertandingan agar dapat menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung.

“Kita koordinasikan keamanan baik di pinggir lapangan maupun di Desa Kertarahyu yang menjadi pusat perhatian masyarakat selama pertandingan nanti. Begitu juga dengan Kades setempat kita koordinasikan untuk pengamanan,” terangnya.

Diharapkannya, masyarakat  yang menyaksikan pertandingan dapat menjaga diri dari tindakan yang dapat memprovokasi hingga munculnya keributan.

“Pemain dan official juga kita harapkan dapat menjaga ketertiban selama bermain di lapangan hijau hingga tidak mengundang provokasi supporter maupun dari penonton lain,” tambahnya.[MIN/RIK]

BEKASI TOP