posbekasi.com

Sanggar Tari Maulina Juara International Online Festival Contest Future Star Italy

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Senin (27/9/2021), menyerahkan penghargaan kepada Sanggar Tari Maulina asuhan Nadia Maulina yang berhasil meraih prestasi Juara I dan II ajang “International Online Festival Contest Future Star Italy Tahun 2021″. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, menyerahkan penghargaan kepada Sanggar Tari Maulina asuhan Nadia Maulina yang berhasil meraih prestasi Juara I dan II ajang “International Online Festival Contest Future Star Italy Tahun 2021″.

Rahmat Effendi mengapresiasi penghargaan ajang Internasional mengharumkan nama bangsa khususnya Kota Bekasi di mata dunia dengan memperkenalkan karya tari yang mengusung kebudayaan Ibu Pertiwi.

“Apresiasi dan bangga atas raihan prestasi di ajang Internasional, memperkenalkan kebudayaan dan mengharumkan nama bangsa khususnya di Kota Bekasi, semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk terus mempersembahkan dan menciptakan karya terbaik,” kata Wali Kota Bekasi.

Sanggar Maulina berdiri tanggal 3 Desember 2013, Sanggar Maulina bergerak pada seni tari, berbagai macam event lomba telah diikuti baik tingkat nasional maupun internasional, capaian berbagai prestasi telah diraih untuk mengharumkan nama bangsa.[ISH]

BEKASI TOP