Bekasi Online

Dua Pangeran Biru Tampil Menggila, Robert Sebut Transfer Persib Berhasil

Pemain Persib Marc Klok dan
Mohammed Bassim Rashid. [Posbekasi.com /Persib]

POSBEKASI.COM | CIKARANG – Penampilan gemilang berhasil ditunjukkan dua rekrutan anyar Persib, Marc Klok dan Mohammed Bassim Rashid di dua laga awal Liga 1 2021/2022. Keduanya sukses berperan dalam kemenangan yang didapat Persib hingga pekan kedua ini, dengan koleksi 3 gol dan 1 kali kebobolan.

Sebagaimana yang sudah diketahui sebelumnya, Marc Klok berhasil memerankan peran antagonis di pertandingan kontra Barito Putera pada pekan lalu. Gol sematawayangnya ke gawang M Riyadi berhasil mengantarkan Pangeran Biru meraih 3 poin pertamanya.

Tak mau kalah dari Klok, Rashid juga langsung menunjukan kualitasnya dengan mencetak brace di pertandingan versus Persita. Tentunya gol Rashid membawa Persib meraih 3 poin kedua di Liga 1 musim ini.

Melihat kinerja dua pemain barunya, pelatih Persib, Robert Alberts menilai transfer Persib musim ini bisa dibilang berhasil.

Pasalnya, lini tengah timnya mulai teruji saat lini serang tampak tumpul dan tak bisa mengubah kedudukan.

“Sejauh ini mereka sudah cukup berhasil sudah mulai bagus terutama Marc dia bisa cetak gol, sekarang Rashid. Saya ucapkan selamat kepada Marc dan Rashid atas gol yang tercipta di pertandingan ini,” kata Rashid di sesi jumpa pers pada Sabtu, 11 September 2021.

Pelatih berusia 66 tahun itu juga memberi apresiasi tinggi bagi Klok dan Rashid karena bisa mencetak gol di dua laga awal timnya.

“Buat saya siapapun yang mencetak gol tidak menjadi suatu hal yang harus dilakukan pemain depan. karena seperti yang terjadi di minggu lalu gelandang bisa cetak gol dan mungkin pemain lain yang mungkin pemain depan.” tuntasnya.[*]

BEKASI TOP