Bekasi Online

Persita vs Persib di Stadion Wibawa Mukti, Robert Alberts Khawatir

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.[Pesib]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Pertandingan Persib versus Persita dipastikan akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu 11 September 2021. Pelatih Robert Alberts mengungkapkan rasa kekhawatirannya terkait lapangan dan rumput stadion tersebut.

Robert menjabarkan, laga Persita vs Persib yang digelar pukul 20.30 WIB menjadi pertandingan kedua di tanggal 11 September. Secara otomatis, kualitas Stadion Wibawa Mukti akan menurun karena sudah digunakan oleh beberapa tim sebelumnya.

Sebelum Persita vs Persib, Stadion Wibawa Mukti akan menggelar laga Persela vs Persipura pada Jumat 10 September dan Persebaya vs Persikabo pada Sabtu 11 September pukul 18.15 WIB. “Ya tentunya kami khawatir. Kami sudah tahu, dari pengalaman sebelumnya ketika bermain di Tangerang, kualitas lapangan tidak bagus,” kata Robert kepada wartawan pada Rabu, 8 September 2021.

“Sama juga dengan Wibawa Mukti, kami akan melakukan official training pada hari Jumat dan kami harus menyesuaikan dengan lapangannya,” imbuhnya.

Hanya saja, pelatih berusia 66 tahun tersebut menilai kendala tersebut akan coba diatasi dengan penampilan terbaik di pertandingan tersebut. Yang terpenting baginya, kompetisi Liga 1 masih tetap bergulir, meski ada banyak penyesuaian di dalamnya.

“Kami tahu harus bermain di sana dan tidak dalam kondisi yang terbaik. Yang terpenting adalah liga dimulai dan bisa berlanjut, dan kami harus belajar, memberi masukan soal kondisi lapangan dan bagaimana merawatnya.” tuntasnya.*

Sumber: republikbobotoh

BEKASI TOP