Bekasi Online

Humas Kota Bekasi Publikasi 101 Press Release

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Kepala Bagian Humas Sajekti Rubiyah. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kota Bekasi dalam menjalankan fungsinya sebagai pusat informasi dan representatif Pemerintah Kota Bekasi bertugas untuk membuat press release sebagai wujud keterbukaan informasi kepada para warga Kota Bekasi terkait aktifitas/kegiatan serta kebijakan/putusan Kepala dan Wakil Kepala Daerah dan juga program-program andalan/unggulan Perangkat Daerah.

Pada bulan Agustus 2021, Bagian Humas telah mempublikasikan 101 press release dari hasil peliputan Tim Peliput Humas Kota Bekasi yang seluruhnya berjumlah 8 orang. Tema/topik press release tersebut antara lain seputar vaksinasi di Kota Bekasi, perkembangan zonasi Covid-19 di Kota Bekasi, update perkembangan penanganan Covid-19 di Kota Bekasi, implementasi PPKM level 3 di Kota Bekasi, serta penerapan PTMT sekolah-sekolah di Kota Bekasi.

Kepala Bagian Humas, Sajekti Rubiyah, menyampaikan bahwa, press release adalah sebuah produk kehumasan utama untuk dibaca oleh para warga Kota Bekasi, maka sangatlah penting untuk menyajikan sebanyak-banyaknya press release agar warga semakin kaya akan informasi terkait Pemerintah Kota Bekasi.

“Kami akan selalu berkomitmen untuk menyajikan sebanyak-banyaknya informasi, yang tentunya positif, tentang Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi serta Perangkat Daerah di Pemerintah Kota Bekasi melalui press release yang dapat dibaca warga melalui media cetak, media online, website, dan bahkan di media sosial, sebagai perwujudan keterbukaan informasi kepada khalayak luas,* ujar Sajekti dikutip dalam keterangannya, Kamis (9/9/2021).

Tambah Sajekti, raihan press relase sebanyak 101 buah merupakan capaian yang baik, tapi sekaligus sebagai pemicu peningkatan yang lebih tinggi lagi di bulan berikutnya. “Di bulan Agustus 2021 kami mempublish 101 press release dari total 8 orang Tim peliput di Humas Kota Bekasi. Sebuah capaian yang tentu membanggakan namun tetap harus ditingkatkan lagi dan lagi untuk bulan-bulan berikutnya,” tutupnya.[ISH]

BEKASI TOP