posbekasi.com

Rekomendasi Satgas Covid-19 Bikin Pelatih Persib Semringah

Robert Rene.[Persib]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Satgas Covid-19 sudah memberikan izin terkait gelaran Liga 1 musim ini. Secara otomatis terbitnya izin tersebut menjadi angin segar bagi pegiat sekaligus penikmat sepak bola Tanah Air.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku senang saat mendengar kabar tersebut. Pasalnya kompetisi Liga 1 musim ini bisa dipastikan digelar karena sudah mendapatkan izin dari banyak pihak.

Pria berpaspor Belanda itu juga akan langsung memberikan informasi tersebut kepada para pemainnya. Dengan begitu ia berharap para pemainnya bisa lebih fokus melakukan persiapan jelang bergulirnya kompetisi.
.
“Kami fokus saja kepada Liga 1 di tanggal 27 Agustus nanti. Tapi, ini kabar bagus dan setiap ada kabar seperti ini, kami akan membagikannya kepada pemain sesegera mungkin,” kata Robert kepada wartawan pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Selain melakukan persiapan, pria berusia 66 tahun itu juga mengatakan bahwa timnya tetap menjaga komunikasi. Bahkan tak jarang, para pemain Persib membahas perkembangan kompetisi yang saat ini tinggal menghitung hari.
.
“Para pemain sudah tahu akan soal itu. Setiap hari Kami membahas tentang segala perkembangan yang terjadi mengenai liga,” tambahnya.

Lebih lanjut Robert mengatakan bahwa pada hari ini akan digelar pertemuan yang melibatkan seluruh tim beserta federasi dan operator kompetisi. Ia berharap pertemuan tersebut bisa memberikan hasil positif terutama pada regulasi kompetisi musim ini.

“Besok (hari ini) akan ada pertemuan antara seluruh klub bersama dengan PSSI dan LIB. Semoga, pertemuan itu akan menentukan regulasi dan segala hal detil lainnya.” tuntasnya.[REL]

BEKASI TOP