Bekasi Online

Pecinta Persikasi Kumpulkan Koin

Stadion Wibawa Mukti.[MET]
Stadion Wibawa Mukti.[MET]
POSBEKASI.COM – Terkait tidak dibayarnya gaji pelatih dan official tim di Piala Suratin 2016, para pecinta dan suporter Persatuan Sepakbola Kabupaten Bekasi (Persikasi) Kabupaten Bekasi, kumpulkan uang koin dan 1000 tandatangan.

Koordinator peduli Persikasi Kabupaten Bekasi, Soerjana Koesnadie, mengatakan pengumpulan uang koin dan tandatangan ini sebagai sindiran moril atas sikap Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang tidak memberikan gaji manajemen dan staff official.

“Ini menandakan kurangnya kepedulian guna kemajuan bersama dalam pesepakbolaan tanah air,” kata Soerjana, Senin 24 April 2017.

Sebagai pecinta bola kata Soerjana, hal ini merupakan salah satu kepedulian pendukung terhadap kemajuan olahraga khususnya sepakbola yang pernah berkiprah di Kabupaten Bekasi.

Saat dilakukan kopi darat (kopdar) Persikasi Fans Club di pintu masuk tribun timur Stadion Wibawa Mukti, berharap Persikasi dapat berjaya kembali dan berlaga di Stadion Wibawa Mukti.

“Ada 35 ribu supporter Persikasi yang siap mendukung. Tetapi perlu adanya dukungan dari pemerintah daerah, dan DPRD agar Persikasi kembali Berjaya,” terangnya.

Guna mewujudkan semua itu lanjutnya, harus ada upaya membangkitkan Persikasi dengan melakukan perubahan kepengurusan.

“Itu semua untuk menjadikan Persikasi professional. Pemkab Bekasi harus turun tangan dan melakukan pembenahan dalam sistem organisasi Persikasi,” ucapnya.[MET]

BEKASI TOP