Bekasi Online

Anggota DPRD Jabar Reses Berbagi Paket Sembako

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Daerah Pemilihan/Dapil VI, H. Ruhyat Nugraha saat menggelar kegiatan Reses III Tahun Sidang 2020-2021 di Desa Pabuaran, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jumat (6/8/2021). [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | BOGOR –Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Daerah Pemilihan (Dapil) VI, H. Ruhyat Nugraha, menggelar kegiatan Reses III Tahun Sidang 2020-2021 di Desa Pabuaran, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jumat (6/8/2021).

Sebelumnya, pada Kamis (5/8/2021), juga menggelar menggelar reses menjaring aspirasi dan berbagi sembako kepada internal Pengurus Taruna Ade Yasin (Tray), di Graha Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Kamis (5/8/2021).

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung Ruhyat Nugraha yang sekaligus sebagai pembina Tray.

KLIK: DPRD Jabar Dorong Pemerintah Tambah Pusat Vaksinasi

“Dalam giat ini juga kami memberikan 2.000 paket sem­bako kepada Tray, PAC PPP, dan Gema AY yang disalurkan langsung Bu Elly Rahmat Ya­sin, Ruhyat Nugraha, dan anggota DPRD Kabupaten Bogor. Semoga bantuan ini bermanfaat dalam mering­ankan beban yang dirasakan akibat dampak Covid-19,” kata Ruhyat.

Ruhyat juga mengimbau masy­arakat Jabar dapat mematuhi protokol kesehatan, sehingga dengan langkah ini bisa men­ekan angka penyebaran Co­vid-19. Di samping itu, harus ada sinkronisasi untuk tetap menjaga keseha­tan.

“Mudah-mudahan pan­demi Covid-19 ini segera berakhir dan kehidupan kem­bali normal sedia kala,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Tray Kabupaten Bogor Agit Sep­tian menambahkan, kegiatan ini adalah jalin silaturahmi kepada pengurus Tray.

“Mel­alui kegiatan ini diharapkan dapat terus meningkatkan rasa kepedulian dan mempe­rerat tali persaudaraan seluruh keluarga besar Tray,” ujarnya.[POB]

BEKASI TOP