posbekasi.com

Dua Kali Vaksin Terpapar Covid-19, Tri Adhiantio: Antibodi Lebih Baik

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhiarna memonitoring vaksinasi wilayah tiga pilar dan organisasi kemasyarakatan PBB di Lapangan Sepakbola, Kelurahan Jatikramat Kecamatan Jatiasih, Jumat (23/7/2021). [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhiarna memonitoring vaksinasi wilayah tiga pilar dan organisasi kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Lapangan Sepakbola RT 02 RW 01 Kelurahan Jatikramat Kecamatan Jatiasih, Jumat (23/7/2021).

Sebanyak 1000 vaksin didistribusikan pada acara vaksin massal tersebut. Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Satuan Polisi Pamong Praja dikerahkan untuk mengatur dan menjaga keamanan kegiatan vaksinasi tersebut agar dapat berjalan sesuai protokol kesehatan.

“Saya menghimbau bagi sanak saudara yang belum melakukan vaksinasi, tolong diingatkan untuk segera melakukan vaksin. Dari pembelajaran yang saya alami, beberapa hari yang lalu saya terdeteksi positif Covid-19, akan tetapi meski saya positif, kondisi kesehatan saya masih terbilang sangat baik, mungkin antibodi saya menjadi lebih baik dikarenakan saya sudah melakukan vaksin 2x sebelumnya,” kata Tri Adhianto.

Tri berpesan agar masyarakat Kota Bekasi yang belum melakulan vaksin untuk dapat segera melakukan vaksinasi, dengan harapan warga Kota Bekasi dapat memiliki antibodi yang lebih baik jika suatu saat terpapar Covid-19.

Dalam rangka percepatan upaya pencegahan covid-19 di Kota Bekasi, Pemerintah Kota Bekasi gencar realisasikan vaksin masal di berbagai wilayah, sebanyak kurang lebih 387.000 vaksin telah didistribusikan untuk warga Kota Bekasi.[ISH]

BEKASI TOP