posbekasi.com

Dani Ramdan Lanjutkan Kebijakan Eka Supria

Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan berziarah ke makam Almarhum Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja di pemakaman keluarga, Kampung Lemahabang, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Jumat (23/7/2021) malam. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | CIKARANG – Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan berziarah ke makam Almarhum Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja di pemakaman keluarga, Kampung Lemahabang, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, sekaligus bersilaturahmi ke orang tua Bupati Eka Supria Atmaja dan adik almarhum, dr Asep Surya Atmaja, Jumat (23/7/2021) malam.

“Ya tadi saya banyak berbincang dengan orang tua dan adik almarhum. Ternyata banyak kesesuaian pikiran dan gagasan, yang terungkapnya sekarang antara saya dengan almarhum,” kata Dani.

Terkait kebijakan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bekasi, Dani menyebutkan, apa yang sudah dilakukan oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja sudah tepat sehingga dirinya tinggal melanjutkan.

“Hasil evaluasi saya dalam hal kebijakan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bekasi, apa yang sudah dilakukan oleh almarhum sudah on the track, sehingga saya tinggal melanjutkan, tinggal akselerasinya lebih dioptimalkan,” ujarnya.

Dani mengungkapkan, pertemuannya dengan keluarga almarhum Bupati Eka Supria Atmaja, memperkuat semangatnya untuk melanjutkan cita-cita almarhum dalam membangun Kabupaten Bekasi.

“Mudah-mudahan dengan ijin Allah SWT dan restu dari keluarga almarhum, saya bisa melanjutkan keinginannya,” ucapnya.

Sebelumnya, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, mengisi agenda hari pertamanya di Kabupaten Bekasi, pada Jumat (23/7/2021) dengan menggelar silaturahmi dan rapat kordinasi dengan jajaran perangkat daerah di lingkungan Pemkab Bekasi.

Dani yang baru saja dilantik sebagai Pj Bupati Bekasi oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil, pada Kamis (22/7/2021), mendampingi kunjungan Mendagri Tito Karnavian terkait evaluasi pengendalian Covid-19 di Kabupaten Bekasi.[ETH]

BEKASI TOP