Posbekasi.com

Tri Resmikan Pos RW Siaga di Mustikasari

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat meresmikan Pos RW Siaga RW 07 Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Jumat (11/12/2020).[Posbekasi.com/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), yaitu program Tiga Pilar, Sinergisitas Pemerintahan, TNI dan POLRI, yaitu program RW Siaga, Pemerintahan bertanggungjawab panggulangan bencana, TNI penanggulangan ketahanan Pangan, Polri penanggulangan Zero Kriminal.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberi suport kepada setiap RW bersinergi dalam mewujudkan program RW Siaga tersebut.

Didampingi Camat Mustikajaya dan Lurah Mustikasari, Tri meresmikan Pos RW Siaga RW 07 Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Jumat (11/12/2020).

Tri menyampaikan beberapa program ketahanan pangan yang telah berjalan di RW Siaga, Program keamanan lingkungan, dan adanya sinergisitas satgas covid lingkungan dengan pihak Dinas Kesehatan (PUSKES) di RW sebagai tim penanggulangan wabah covid dilingkungan.

“Jadi ketahanan pangan yang saya sudah saya temui di RW yang saya kunjungi Diantaranya, Budidamber Lele atau teknik kolam terpal lele, sayur mayur hidroponik, ternak magot, dan banyak lainnya,” pungkas Tri.[ISH]

BEKASI TOP