posbekasi.com

Refleksi Akhir Tahun, Wali Kota Bekasi Evaluasi Kinerja 2020

Suasana refleksi akhir tahun 2020 di pimpin langsung Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Stadion Patriot Chandrabaga, Jumat (11/12/2020).[Posbekasi.com/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dan Sekretaris Daerah, Reny Hendrawaty mengumpulkan para Kepala OPD dalam rangka kegiatan olahraga pagi sekaligus refleksi akhir tahun 2020 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi memberikan arahan dalam evaluasi kinerja dalam tahun 2020 ini. Wali Kota mengungkapkan bahwa memasuki awal tahun 2020, diberi tugas dalam proses penanganan banjir dan pembersihan lumpur pasca banjir. Hal ini ditugaskan pembuatan tim wilayah untuk menangani banjir di wilayah.

“Memasuki Maret 2020, kita juga ditimpa bencana dunia yakni Virus Covid 19 yang menyerang warga, dalam hal ini kita benar benar lakukan penanganan terbaik di Kota Bekasi dari penyertaan para ASN dan Non ASN yang ikut terjun langsung dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar di tiap titik masuk perbatasan Kota Bekasi, sampai saat ini. Tentunya, kita masih terus semangat dalam penanganan ini hingga saat ini, yang juga dibantu oleh Forkopimda Kota Bekasi,” kata Rahmat Effendi.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah mengungkapkan kerja sama tim yang sangat dibutuhkan agar tercapainya kerjaan. “Secara terstruktur yang telah di bagi dalam pekerjaannya tanpa melihat ego diri sendiri,” katanya.

Sementara, Tri Adhianto menyampaikan kepada para pemangku jabatan banyak yang harus di evaluasi dari sistem kerja sampai ke tata pengelolaan keuangan di tahun 2020 ini.

Sedangkan menjelang tahun ke-3 masa jabatan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto menyampaikan seharusnya sudah rapih dalam menyusun Ekonomi kreatif, efesiensi ekonomi dalam tata kelola pengeluaran keuangan.

“Program 100 hari kerja di tahun 2021 harus dapat terealisasi sesuai perencanaan, dari program pembangunan, pendidikan dan kesehatan harus terkoordinir dengan baik, karena ini merupakan janji politik Bang Pepen Mas Tri Adhiano,” ujarnya.[ISH]

BEKASI TOP