Bekasi Online

Tunggu Hasil Hitungan Akhir KPU, Nur-Firdaus Ucapkan Terimakasih Pada Ulama dan Masyarakat Kota Bekasi

Paslon Walikota Bekasi Nur Supriyanto – Adhy Firdaus.[IST]
BEKASI | POSBEKASI.COM –  Meski masih menunggu hasil akhir penghitungan suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi, pasangan calon Walikota Bekasi Nur Supriynato-Adhy Firdaus menyampaikan, terimakasih kepada partai pendukung PKS, Gerindram dan partai pengusung PBB, Berkarya dan Partai Idaman yang telah menggalang kekuatan dan bekerja siang malam untuk kemenangan Nur-Firdaus, pada Pilka Kota Bekasi, Rbau 27 Juni 2018.

“Terlebih kepada seluruh relawan dan simpatisan yang mendukung kami tanpa henti, serta seluruh masyarakat Kota Bekasi yang telah memberikan hak pilihnya,” kata Nur Supriyanto kepada wartawan, Rabu 27 Juni 2018 malam.

Terkhusus, Nur Supriyanto menyampaikan salam horman dan ucapkan terimakasi tak terhinga kepada seluruh alim ulama, habaib, asatidz, da’i da’iyah majelis taklim, yang sejak awal meminta dan mendukung dirinya untuk maju di Pilkada Kota Bekasi.

Proses pilkada masih terus berlanjut, saat ini penghitungan suara masih di TPS-TPS. Lalu kemudian nanti dibawa ke kelurahan, kecamatan dan KPUD. Kami meminta seluruh saksi, koordinator saksi, dan seluruh pengurus partai pendukung di berbagai tingkatan untuk menjaga suara. Jangan sampai ada kecurangan sekecil apapun,” katanya.

“Inilah kerja-kerja politik kita. Kami akan tetap berpihak dan bersama umat. Kami akan menunggu hingga hasil akhir, penghitungan suara di KPU,” ucapnya.[IMA/POB]

BEKASI TOP